riovondutch

Enjoy your new experience,starts from today!

Unforgetable moment part 1

Let’s begin…yg mw gw tulis dsini yaitu pas lg jamany mopd…wkt itu cuma skola gw doang yang bru mulai,yg laeny pd udah slese,eh,sm skola cakra dh juga bru mlai…wkt itu hr sabtu gw d suru msuk bwt ngdgrn pgumuman mopd,n ngbgin klpk gtu dah…walopun tmen” gw gga ada dsana,gw mulai bwt nyr tmen bru,emang susah ya nyari tmen,tp ga susah” banget si…udah kan,abs it gw lgsg blik,ud dpt ctetan yg kudu dbw n’ pralatan yg dbwa.Praturan yg pling gw bnci yaitu rambut gw d botakin !!!so why??gue benci aje,wlopun adem si emang,hehe…hmmm,hari senen emg bner” da ah kk klas nya,hri itu smpe hr sbtu gue di plonco abisan”,emg si itu ad alsnya,ktny agar qta bsa dsiplin ajah,,oiah,wktu itu hal yg bkin gw panik,gw kan naek ojek,gara” mw telat,gw lupa minta uang lebih..akhrny duit gue abis buat byr ojek,tpi g abs” bgt si,cuma kesisa 1000 RUPIAH,BAYANGIN!!!gw udah pusing,uda kringet dingin,pokony panik sangat,gw mao pulang naek apaan???okay,akhrny gw minjem sana sini,gda yg mw ngasi…fiuh,akhrny ada nmny rika,dia th blm knal dkt bgd sm gue,tp bae bgd ,thanx bgd yaa,i’ll never forget that you’ve done to me,mgkn dia udah lupa,tpi itu brarti bgd sgt buat gue!!!mopd selesai…sweet memories,never be forgetful

Desember 24, 2008 Posted by | Uncategorized | 1 Komentar

Hadiah mother’s day gw ancur

Yupz…wkt hri snen kmaren,tepatny tgl 22 desember,yaitu hari ibu sdunia…kbetulan tmen gw ngajak ntn d margo…yaudah,,,tnpa pikir panjang-panjang abis nonton,gue langsung aje bli hadiah buat nyokap,,disitu gw sempet bingung mau beli apa,yaudah deh akhrnya gue inget tuh,nyokap gw demen banget sama BREAD TALK namanya tuh strawberry rocky milk kalu ga salah deh,murah si emang,hoho….kucluk..kucluk..gw sampe di bread talk,n gw beli deh roti itu…okeh,gue pulang smpe rumah…nahh di rumah ini bkin darah gue naek,tpi gw blum tau kalo ini bkal kjadian…gue kan nympe rmh jam stg 4an gitu deh…trus solat,trus gue chek di kulkas,msi ada…kbtln nyokap lg pergi k bogor…pas nyokap nympe,tu roti masi ngejogrog ae di kulkas…trus gue bilang “maa,,dd bliin hadiah tuh,ksukaan mamaa lho,ada di kulkas..hepi moms day!” my mom”makasih yaa..tpi mkny ntar aja”..okee,gw tungguin,gw jagain..tapi nasib brkata lain,bru aja di tinggal k kmar mandi,roti nya ludes,abis tngal kardus aje…gw blg lg”siapa nih yang makan”…kaka gw nyautin”yaaa udaa abiss..hahahaha” ,gw ngemeng “aahh &%@€#¿ lo,,¤$$$$$ lo…itu kan hadiah buat mama ####¥&%,pokonyaaa gueee ga iklas” …huhuhu,saking bijaksananya mami gue,, ngomong gni ni “udah gapapa,mgkin itu bkan rejeki mama”..fiuhhh…gw blm tnang th ms ae gw ngoceh “ahhh itu kan buat mama”.my mom”udah gapapa,ikhlasin aja”….gue “iya..iya”..d dalem ati mah masi bekoar koar sebelnya!!!aarrgghh…usaha buat nyenengin mama tercintah,hancur gitu ajh,msuk ke perut yg bukan seharusnyaaa…huh…

Desember 24, 2008 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Awal mula terbentuk blog ini…

Fiuhh…akhrny jdi juga blog ini,dgn susah payah terjadilah. gw ga tdur smp jam 1 gr” ini doang nihh,haha…tpi ada hasilnya juga n gw puass..slamat mnikmati blog ini !

Desember 24, 2008 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar